Semua tentang Tekinkom

1G

Telepon genggam berbasis teknologi AMPS yang bersifat Analog (hanya menghantarkan gelombang suara)

2G

Telepon genggam berbasis teknologi GSM dan CDMA. Selain suara, pengiriman pesan melalui SMS, pembicaraan bersama (conference call) dan juga penangan nomor telepon (caller ID) yang lebih baik.

2.5G

Fitur kemampuan telepon genggam 2G ditambah dengan kemampuan GPRS dan EDGE, sehingga pesan yang disampaikan sudah pada tingkatan pengiriman pesan multimedia baik audio maupun klip video.

3G

Telepon genggam berbasis teknologi UMTS/WCDMA yang mampu menerima streaming audio dan video secara penuh, selain itu aplikasi game 3 dimensi dan browsing web dapat dilakukan dengan lebih cepat

3.5G

Teknologi transmisi data pita lebar yang dapat digunakan secara berpindah-pindah (mobile broadband) yang berbasis HSDPA (High-Speed Downlink Package Access). Pengertian 3.5G adalah teknologi lanjutan dari 3G yang dalam teori memberikan layanan suara, video, maupun akses dengan kecepatan hingga 3.6 Mbps atau sembilan kali lebih cepat dari layanan 3G umumnya.

4G

Teknologi genggam yang baru akan diterapkan berbasis WiMax dan LTE dengan kualitas streaming audio dan video sangat tinggi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: